Harga Smartphone Xperia Arc

Harga Smartphone Xperia Arc merupakan keluaran Sony Ericsson, telah tersedia 500 unit (dibatasi) dan ditargetkan untuk pasar menengah keatas. Bekerja sama dengan operator telekomunikasi Telkomsel dan banking BNI, Smartphone Xperia Arc pre-order tanggal 16 Maret 2011 tepatnya hari rabu.
Harga Smartphone Xperia ArcSmartphone Xperia Arc dibanderol Rp 5,499 juta, tapi diberikan cashback bagi 100 pemesan menggunakan kartu kredit BNI sebesar Rp. 5000.000. Jadi Harga Smartphone Xperia Arc Rp 4,999 juta cukup anda bayar. Diberikan bonus paket data unlimited dari Telkomsel Flash selama 6 bulan.

Selain itu, khusus pemesan awal juga ada tambahan bonus berupa bluetooth handset senilai Rp 300.000 dan product training and personal assistant cuma-cuma. Masih ada lagi bonus karena untuk 50 orang yang mengantre pertama saat pengambilan barang tanggal 9 April nanti berhak mendapatkan gratis kabel HDMI. tekno.kompas.com

Xperia Arc sebagai flagship terbaru Sony Ericsson dengan platform terbaru Android 2.3 atau Gingerbread. dilengkapi fitur-fitur teknologi dari Sony, teknologi di kamera dan TV LCD (perdana) Exmor R for Mobile dan Mobile Bravia Engine. Menggunakan Qualcomm 1 GHz dan berlayar 4,2 inci.

Apakah anda sesuai dengan Harga Smartphone Xperia Arc tersebut? selamat berburu info gadget 2011.

Posts Recommended:



0 comments:

Post a Comment

Pesta Seo Followers


Google PageRank Checker

site stats