Harga iPad 2 Indonesia Murah

Harga iPad 2 Indonesia belum begitu jelas, setelah peluncurannya pada awal bulan maret 2011 iPad 2 baru dipasarkan di AS dan 26 negara lainnya. Memang keluaran iPad terbaru kali ini mendapat sambutan yang tinggi dari konsumen, terlihat pada penjualan perdana nya di beberapa kota konsumen antre di Apple Store untuk mendapatkan iPad 2 yang sudah mulai dirilis di pasar gadget.

Harga iPad 2 Indonesia tahun 2011 ini pun sedang dinantikan di Indonesia. Banyak keunggulan yang dimiliki oleh gadget keluaran Apple ini, dimana iPad 2 lebih tipis dibanding iPhone 4 serta memiliki kecepatan sua kali lipat dari iPad sebelumnya. Kamera juga terpasang pada iPad 2 serta ada dua pilihan warna hitam dan putih.
Untuk harga iPad 2 di AS dan negara lain dibanderol 499 dollar AS, tapi telah mengalami penurunan sebesar 100 dollas AS yang kini tinggal 399 dollar AS harga jualnya di pasar gadget.

Harga iPad 2 Indonesia murah mudah mudahan benar mengalami penurunan harga, walaupun masih hitungan jutaan tapi setidaknya banyak orang senang dengan penurunan harga iPad 2 ini.

Selain info Harga iPad 2 Indonesia Murah di indonesia, info lain bahwa Apple juga telah merencanakan peluncuran iPad 3. Diprediksikan iPad 3 akan diluncurkan musim gugur ini pada bulan September, alias hanya 6 bulan dari sekarang. Kapan pun iPad 3 diluncurkan, harga iPad 2 Indonesia nantinya diharapkan turun.doa

Posts Recommended:



0 comments:

Post a Comment

Pesta Seo Followers


Google PageRank Checker

site stats