Khasiat Sup Hangat

Mau tau Khasiat Sup Hangat, mungkin ini sangat cocok untuk cuaca yang tidak beraturan seperti zaman sekarang ini. Flu dan Pilek mudah sekali menyerang kita, jadi semangkuk sup hangat sangat baik meredakan gejala flu dan pilek disaat badan sedang meriang, bersin-bersin dan hidung ikutan mampet.:puppyeyes:

Sup Hangat hangat sangat di anjurkan, beberapa alasan dari Khasiat Sup Hangat yang disampaikan oleh ahli gizi dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. dr Samuel Oetoro, MS, SpGK dalam "Mulai Hidup Sehat dari Sekarang" di XXI Ballroom, Djakarta Theatre, Jakarta.

Uap dari sup hangat bisa melegakan hidung yang tersumbat oleh lendir pernapasan saat sedang pilek. Airnya sendiri akan diserap oleh tubuh dan akan membuat lendir menjadi lebih encer sehingga mudah dikeluarkan.

Meski demikian, dr Oetoro tidak menyarankan untuk makan sup pedas. Menurutnya, makanan dengan rasa dan aroma yang terlalu tajam atau merangsang misalnya sambal tidak cocok untuk flu dan pilek terutama jika disertai dengan radang tenggorokan.

Selain makan sup, jenis makanan lain yang dianjurkan saat flu adalah berbagai jenis sayuran dan buah-buah. Kandungan vitaminnya yang tinggi bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan dan kemampuan tubuh dalam melawan infeksi kuman-kuman penyebab penyakit. health.detik.com

Jadi kalau lagi sedang meriang, bersin-bersin dan hidung ikutan mampet. Gak ada salahnya coba Khasiat Sup Hangat, dan bantu dengan doa agar cepat sembuh. doa

Posts Recommended:



0 comments:

Post a Comment

Pesta Seo Followers


Google PageRank Checker

site stats