Bisnis Online Host-my-post.com

Host-my-post.com sebagai salah satu penyedia update artikel blog berbayar point dan ujung ujungnya bisa berbentuk dolar, hasil dari penukaran point yang terkumpul tentunya point dari setiap artikel yang kita copy paste di blog. Banyak kelebihan yang bisa didapatkan dari host my post, saya tidak mau membicarakan kelemahan dari program ini karena saya sendiri baru pemula di bisnis online.

Host my post lebih buat saya, yaitu buat update blog. Ya.. gak mungkin dalam sehari kita bisa dapatkan ide untuk membuat sebuah artikel apalagi berbahasa inggris. Dengan adanya host my post memberi keuntungan ganda, blog bisa ter update setiap saat dan juga dapat poin yang bisa ditukar dengan dollar. Dan karena saya blog baru, apalagi saya kurang faham bahasa inggris mungkin artikel dari host my post bisa membantu buat daftar di Google Adsense (ngarep dikit).

Bisnis Online Host My Post
Dari hasil pendaftaran yang saya lakukan, ternyata host my post menerima blog ber PR 0. Hanya saja mungkin dalam pendapatan point lebih kecil dari blog yang ber PR 1 atau ber PR 2. Tapi lumayanlah daripada gak diterima sama sekali. Blog ini diterima dan langsung mendapatkan 9 artikel dari host my post. Psychology of erectile dysfunction salah satu artikel perdana dari host my post. :D

Bisnis Online Host-my-post.com Buat yang mau daftar dan pengen nyoba keberuntungan di host my post, saya saranin cari dulu artikel yang memuat tips dan trik bermain host my post. Pilih kategori "Health & Fitness" atau "Computers, Internet & Communications" saat mendaftarkan blog anda, karena kategori ini paling banyak artikelnya.

Buat yang mau daftar bisa daftar di Host-my-post.com.

Posts Recommended:



0 comments:

Post a Comment

Pesta Seo Followers


Google PageRank Checker

site stats