Bisnis Online dari Image Space Media

Image Space Media atau imagespacemedia.com merupakan salah program penghasil dolar. Sesuai dengan nama domainnya, image space media adalah program iklan di internet dalam bentuk gambar (image). Disana anda bisa menjadi publishers (blogger) seperti saya, atau menjadi Advertisers (pengiklan) jika anda sudah punya cukup modal. Sangat menguntungkan bagi anda yang punya blog bertabur gambar, seperti blog artis atau wallpaper. Dengan otomatis iklan akan muncul di bagian bawah atau bagian atas image yang anda sematkan disetiap artikel.

Image Space Media
Untuk komisi sama seperti program PPC atau program penghasil dolar lainnya seperti yang barusan saya tawarkan di Bisnis Online dari Wordpress, akan dibayar jika iklan yang muncul disetiap gambar pada blog anda ada yang mengklik. Pemasangan script kodenya pun cukup gampang, tinggal disematkan setelah tag <body> dan sebelum tag </body>. Contohnya pemasangan kode yang didapatkan dari image space media setelah pendaftaran berikut dibawah ini.

<body>
Letakkan script image space media disini
</body>

Tentunya bukan hanya mengharapkan klik image tentunya, pihak image space media juga menawarkan komisi kepada anda yang berhasil mendapatkan refer, bisa mencapai $2,000 bonus bisa anda dapatkan disana. Hanya dengan sedikit usaha, pasti bisa.

Bagi yang tertarik boleh mendaftar melalui refer saya (sebagai bonus nice inpo hehehe), bila tidak mau jadi refer saya boleh dihapus kodenya. Seorang yang bergelut di bisnis online bekerja secara jujur dengan menyajikan info bagus pasti suatu saat akan mendapatkan hasil yang maksimal.

ISM (Image Space Media) Referral Banner

Silahkan daftar di image space media atau klik gambar diatas jika anda juga ingin mencicipi recehan melalui bisnis online kecil kecilan ini :D. Untuk contoh iklan yang tampil di image blog, bisa dilihat disini.

Posts Recommended:



0 comments:

Post a Comment

Pesta Seo Followers


Google PageRank Checker

site stats